Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Busi Duration Khusus 2 Tak, Langsung Jeger!

billy - Senin, 21 Mei 2012 | 04:14 WIB
Busi Duration Khusus 2 Tak, Langsung Jeger!
Lomo
Busi Duration Khusus 2 Tak, Langsung Jeger!

Busi Duration Khusus 2 Tak, Langsung Jeger!
Lomo
Busi Duration Khusus 2 Tak, Langsung Jeger!

OTOMOTIFNET.COM - Seperti minum jus gingseng. Brother yang nyemplak motor 2-tak dijamin langsung jeger. “Caranya bisa dengan menggunakan busi Duration. Kawasaki Ninja 150, Yamaha RX-King dan Vespa mantap digeber,” promosi Kristanto dari divisi spare-parts PT Topindo Atlas Asia, penyalur komponen berlabel Duration.

Menurut Kristanto yang berkacamata, busi jualannya ini sudh didukung bahan iridium. Terdapat pada bagian elektroda dan ground. Agar percikan api lebih fokus dan stabil sehingga dapat direkomendasi untuk balap.

“Busi ini juga direkomendasikan untuk balap karena termasuk jenis busi dingin. Cocok di mesin kompresi tinggi,” rinci Kristanto yang senang menggunakan mobil jip dalam keseharian itu.

Bisa langsung jeger, bukan saja karena didukung bahan iridium “Bentuk elektroda sengaja dibikin lancip seperti jarum. Karena semakin kecil ujung elektrodanya, apinya semakin fokus,” tambah pria berwajah serius ini.

Di pasaran busi ini dibanderol dengan harga Rp 50 ribu. Kalau mau lebih jelas, buat brother yang berminat untuk memiliki busi ini bisa coba langsung kirim email ke duration@topindo.co.id.  

Editor : billy
Sumber : MOTOR Plus

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa