Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Info Banjir, Telanjangi Verza 150 Berikut Pilihan Lap Berserat

Dimas Pradopo - Selasa, 22 Januari 2013 | 16:16 WIB
No caption
No credit
No caption



Meski cuaca ekstrem akibat hujan disertai angin kencang dan banjir, motor tetap jadi sahabat. Buktinya jika di beberapa akses jalan tergenang air tinggi, pengendara motor masih punya banyak pilihan jalur.

Kalaupun terjebak, nggak usah khawatir tak bisa menerobos jalur. Karena di lokasi biasanya banyak disewakan gerobak yang siap menyebrangi pengendara dan motornya. Beres diangkut, perjalanan menunju tempat aktifitas bisa dilanjut.

Nah, biar tetap fit di kondisi ekstrem, motor tetap perlu perawatan ekstra. Terlebih jika pernah diajak menerobos genangan air. Lebih kompletnya, silakan diintip ulasan seputar hujan dan banjir di MOTOR Plus edisi 726. Semua tips dan liputan seputar banjir lengkap dikupas.

Spesial buat pemilik matik injeksi, redaksi juga mencoba langsung Honda Vario 125 PGM-FI dan Yamaha Xeon RC. Kedua matik injeksi di ajak menerobos genangan air dengan ketinggian yang masih wajar. Boleh dilihat langsung mana yang paling perkasa di banjir. Vario 125 atau Xeon RC?

Redaksi juga dapat pinjaman Mio J yang sudah dimodif jadi motor rescue dari Yamaha. Aksi crew redaksi bersama Mio J membantu korban banjir di seputaran markas redaksi bisa langsung pelototin halaman 19.

Habis basah-basahan, langsung aja telanjang. Cuma telanjang bukan untuk ganti baju, tapi Em-Plus ingin mengupas habis motor sport baru Honda Verza 150. Adapun bagian yang akan dikupas bukan sekedar fiturnya, jeroan mesin dan komponen pengapian juga injeksi dipaparkan edisi ini.

Makin komplit jika motor yang kondisinya basah tidak diatasi dengan tips-tips menarik seputar hujan dan banjir. Ulasan tersebut melengkapi info seputar test produk dan liputan teknik seputar roda dua. Jadi jangan sampai kelewatan beritanya.

Lantas kalau basahnya susah dikeringkan, mending baca liputan bursa kain lap berserat yang ada di halaman 32. Di rubrik ini Bro bisa nentuin mana kain lap paling pas, yang mana indikatornya bisa dilihat dari material, uji daya serap hingga harga yang ditawarkan.

Yang pasti, harga nggak pernah bohong soal kualitas. (www.motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa