Federal Oil dan OTOMOTIF Group Bantu Korban Banjir Teluk Gong

Dimas Pradopo - Selasa, 22 Januari 2013 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Banjir yang melanda Ibu Kota mendapatkan perhatian dari banyak pihak termasuk OTOMOTIF Group dan produsen oli nasional, Federal Oil. Hari ini (22/1) kolaborasi keduanya berbuah kegiatan bakti sosial untuk meringankan derita korban banjir.

Lokasi yang dituju adalah kawasan Teluk Gong di Jakarta Utara. Daerah ini juga langganan banjir dan sayangnya pada musibah tahun ini tergolong kurang mendapatkan perhatian.

"Iya Teluk Gong masih belum banyak yang cover, makanya kami mencoba untuk masuk ke sana," buka Bono Kartiko GM Marketing PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil.

"Musibah ini menjadi perhatian khusus management Federal Oil. Melihat ini, kami tergerak dan tergugah untuk meringankan penderitaan korban banjir," sambung pria bersahaja ini.

Totalnya, akan ada 1.000 paket pakaian dan makanan siap saji yang akan diberikan. Kedua bantuan ini diyakini paling dibutuhkan oleh korban banjir.

"Makanan sengaja dipilih yang siap saji agar tidak perlu repot untuk mengolahnya. Jadi tinggal makan saja," harap Bono menutup pembicaraan.

Tinggal kita tunggu perjalanan bakti sosialnya..!!! (motorplus-online.com)

Follow twitter @federaloil_id >>link https://twitter.com/federaloil_id,
Llike Facebook Fanpage Federal Oil >>link https://www.facebook.com/federaloil.id ,
dan Visit website resmi Federal Oil >>link http://federaloil.co.id 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa