Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Psycedelic Style dan Pola Ol Skool Bandana

billy - Selasa, 22 Januari 2013 | 14:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Slayer atau bandana bisa jadi perlengkapan pengendara. Mereka pakai itu buat gaya di tongkrongan, disimpan pada saku belakang juga punya berfungsi sebagai penutup hidung atau mulut waktu riding. Nggak cuma itu juga, bandana kadang dipakai buat nutupin leher dari terpan angin.

Corak bandana terbilang beragam. Ada gaya western ala koboi di era wild west, corak batik atau pattern grafis  juga pop art. Ada juga yang bercorak tribal, celtic atau gothic style.
No caption
No credit
No caption

“Di kalangan bomber, anak-anak Gardu House, bandana juga jadi favorit,” jelas Sandra Achmad Perwira alias Uwew, salah satu anggota Gardu House.

Komunitas seniman ini, rata-rata memang daily rider alias biker aktif. Jadi nggak perlu heran kalau beberapa karya mereka kemudian akan berhubungan langsung dengan dunia motor.

Sipnya, Gardu House juga memproduksi bandana unik yang agak beda dengan bandana yang beredar di pasaran. Corak yang ditawarkan terdiri dua macam, gaya  psychedelic dan ol skool pattern.

“Dijual  dalam dua varian warna saja, merah dan hitam,” jelas Uwew lagi.

Ide kreatif dan jiwa seni Gardu House memang asyik dinikmati. Bandana ini dijual untuk umum, Bro! harganya terjangkau untuk rakyat biker.

Yakni, hanya Rp 35 ribu untuk satu helai, dan bisa didapat di sekretariat Gardu  House di Jl. RC Veteran, GG. H. Ropiah, Route 66,” promosi Uwew yang bisa ditanya lebih jelas di nomor 0813-8048-3125 !

(motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa