Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Team Thunder Manado, Ayo Gabung!

billy - Minggu, 23 September 2012 | 06:43 WIB
Team Thunder Manado, Ayo Gabung!
ISTIMEWA
Team Thunder Manado, Ayo Gabung!

Team Thunder Manado, Ayo Gabung!
ISTIMEWA
Team Thunder Manado, Ayo Gabung!

Team Thunder Manado (TTM) berdiri Maret 2012. Meski belum genap setahun, TTM kerap mengikuti gelaran bikers. Seperti dalam ajang U Mild U Bikers di Manado, Sulawesi Utara, akhir Mei 2012 lalu. Mereka membawa 15 bikers sebagai wakil ajang UMUB. .


Safrin Budiyon, Ketua TTM bilang dengan mengikuti event bisa membangun imej klub dan bikers ke arah positif. Team Thunder Manado juga mengajak seluruh penunggang Thunder bergabung di klub baru ini. “Kami kopdar di belakang KFC Megamas tiap Kamis malam dan Sabtu malam,” kata Safrin Budiyon

Dalam kegiatan event bikers seperti UMUB ini semua bikers bersatu tanpa membedakan merek dan jenis motor serta klub. Bisa saling kenal hingga menumbuhkan brotherhood. “Walau digelar di Kotamobagu yang jauhnya enam jam dari Manado, tetap kami kejar dan hadiri,” tegasnya. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa