Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indian Gorila V4, Klasik dan Futuristik

billy - Sabtu, 8 September 2012 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Vasilatos Lanis coba menggabungkan konsep modern yang futuristik dengan gaya klasik. Itu terpancar dari motor konsep yang coba didesainnya. Mengambil basis dari Indian Motorcycle yang notabene motor klasik asal Amerika Serikat, pacuan ini mengusung sistem pengerak bertenaga listrik.
(motorplus-online.com)

Begitunya desainer yang tinggal di Rumania ini ogah melepaskan konsep Indian yang legendaris. Maka itu, konsep tuas persneling yang terdapat disisi kiri tangki tetap dipertahankan.

Begitu juga sasis yang seolah membungkus bodi. Ya, bukan bodi yang membungkus sasis. Lewat kesan itu, pacuan modern ini tetap terlihat klasik bergaya motor Indian yang popular. Ditambah lagi instrumen seperti spidometer yang diletakkan di bagian setang.

Tetapi Vasilatos coba dimasuki unsur modern dari pemakaian pelek dan ban besar 32 inci. Pelek yang seolah usung sistem hubless ini juga ditemani desain knalpot dan cover mesin V yang juga tampil dominan. Buat mengisi ulang baterai pacuan, ada dua soket yang bisa dipakai. Yaitu disisi kiri dan kanan tangki.

Pacuan yang bersistem suspensi belakang rigid ini, tetap andalkan rantai sebagai penerus daya dari mesin buat gerakkan roda belakang. Toh, jika konsep ini diwujudkan, bukan tanpa alasan kalau inilah salah satu chopper listrik!. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa