Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bering Dundy, Jaket Sekaligus Jas Hujan

Dimas Pradopo - Senin, 27 Agustus 2012 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Berkendara sepeda motor di Indonesia musuhnya ada dua, panas dan hujan. Yup, tanah air kita yang beriklim tropis memang hanya menyuguhkan dua tantangan tadi. Untuk melindungi tubuh dan membuat perjalanan lebih nyaman boleh pilih jaket keluaran Bering yang satu ini.

Brand asal Perancis menawarkan jaket premium summer bernama Dundy. Karena summer, Bering Dundy hadir dengan bahan mesh yang berpori. Angin masih bisa mendinginkan badan ketika berjalan di bawah terik matahari.

"Tapi tenang, meski bahan luarnya berpori ketika hujan tetap tidak akan kebasahan. Karena jaket ini sudah dilengkapi dengan jas hujan yang tersimpan di bagian belakang," jelas Frans Lee, owner Pro Riders yang menjadi distibutor resmi Bering di Indonesia.


Tinggal buka resleting kantongnya lalu keluarkan jas hujan dan bisa langsung dipakai. "Dengan desain seperti ini lebih praktis bila ingin cepat-cepat mengenakan jas hujan," terang pria ramah ini.

Selain itu, faktor safety-nya juga oke punya. Protektor di bahu, siku dan punggung sudah menjadi fitur standarnya. Soal harga dilepas Rp 2,5 juta. Kalau penasaran atau sekedar ingin melihat penampakannya bisa mampir ke gerai Pro Riders di Senayan Trade Center (STC), Ground Floor, No. 29-31-55, Senayan, Jakarta Pusat. Atau kontak dulu ke 021-57931965. (motorplus-online.com)     


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa