Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parade Modif Skubek Contezt, Tren Street Cub Hingga Liputan ARRC Sepang!

billy - Rabu, 16 Mei 2012 | 17:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Tabloid MOTOR Plus edisi 690 sudah terbit. Info hangat seputar dunia roda dua sudah kami siapkan! Paling gress adalah trend Street Cub yang tiba-tiba booming dikalangan bikers Ibu Kota, penasaran seperti apa Honda Super Cub 70 disulap jadi unik? Kebet ulasannya di halaman 2 dan 3.

Buat yang masih geber motor bermesin 2 langkah wajib buka halaman 11. Di sana ada tes knalpot racing untuk Ninja 150. Tapi yang diuji adalah perbedaan materialnya. Ada stainless steel dan titanum. Silahkan temukan jawabannya, mana yang lebih powerfull di edisi ini.

Tips seputar subtitusi kampas kopling dan panduan oprek noken as sepeda motor berteknologi injeksi juga sudah kami siapkan. Termasuk tips membedakan knalpot asli dan palsu. Parade modifikasi dari gelaran MOTOR Plus Skubek Contezt 2012 juga jadi bahasan khusus. Dari tren hingga profil pemenang coba kami sodorkan.

Buat yang demen balap jangan lewatkan liputan langsung Yuli Haryadi dari Asian Road Racing Championship seri pertama di Sepang, Malaysia. Kelas Asia Dream Cup jadi perhatian khusus dari MOTOR Plus, pasalnya kelas yang dibuat oleh Honda ini menjanjikan penjenjangan pembalap Asia menuju level dunia di Moto3.

Layanan unik bengkel resmi yang berani jemput bola juga kami liput. Ini akan sangat memudahkan konsumen yang hendak melakukan service ringan tapi susah keluar kantor. Asik kan!  (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa