Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

The 7th Taiwan International Motorcycle Show Resmi Dibuka

Dimas Pradopo,Iday - Kamis, 12 April 2012 | 21:40 WIB
The 7th Taiwan International Motorcycle Show Resmi Dibuka
Suhendra
The 7th Taiwan International Motorcycle Show Resmi Dibuka
 
Otomotifnet.com - Taiwan International Motorcycle Show  (TIMS) ke-7 resmi dibuka, Kamis (12/4/2012).
 
Acara TIMS berlangsung selama 4 hari di Taiwan World Trade Center (TWTC) Hall 1, menghadirkan 230 peserta. Para peserta mulai dari pabrikan motor, spare part, variasi dan komponen elektronik sampai modifikator.

Executive President Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), penyelenggara gelaran TIMS, Y.C. Chao mengungkapkan TIMS merupakan ajang terbesar pameran motor.  Ini dibuktikan dari hadirnya pembeli dari belahan negara lain.

“Tahun ini tercatat ada 20 ribu pembeli yang berasal dari Asia, Amerika juga Eropa. Ini membuktikan Taiwan memiliki industri motor yang sangat kompetitif dan berpengalaman,” tegas Chao.

Event TIMS kali ini digabung dengan pameran Electric Vehicle (EV) atau kendaraan berpenggerak listrik yang memasuki  tahun kedua. Pemerintah Taiwan sejak beberapa tahun belakangan sangat mendukung manufacturing berbasis teknologi ramah lingkungan.

“Taiwan memiliki industri motor listrik dengan kompetensi tinggi. Industri motor listrik terkait dengan industri elektronik dan kami memiliki jaringan industri tersebut untuk mensupport kendaraan berteknologi EV,” ungkap Winner Yu, Board Director of Taiwan Ele and Electronic Manufacture’s Association.

Selain tampilkan motor dan spare part serta variasi, ajang TIMS ke-7 juga dimeriahkan dengan pameran motor modifikasi. Berbagai aliran modifikasi bisa disaksikan di booth Taiwan Custom Bike Show.

Ingin lebih lengkap mengenai TIMS ke-7 dan pernak perniknya, infonya bisa Bro lihat di edisi terbaru Tabloid MOTOR Plus No. 686.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa