Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Satria F-150 Lovers, Gelar Turing Bebas

billy - Sabtu, 17 Maret 2012 | 07:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Suzuki Satria F-150 Lovers (SSFL) Indonesia merayakan ultah kedua pada 18-19 Februari lalu. Acara dikemas dengan turing menuju Gunung Bundar, Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

“Acara turing bebas dan terbuka bagi siapa saja. Dan kebetulan ada dua motor berbeda yang ikut. Satu motor Yamaha Byson, satunya lagi Kawasaki Ninja R,” ungkap Abdullah Fuad, anggota SSFL.

“Selain acara peringatan ulang tahun, juga ikutan digelar kegiatan positif lainnya. Yaitu, berupa games dan sharing antar anggota. Seperti cara perawatan dan kemudahan pembelian spare-parts,” lanjut Lintang, Ketua SSFL.

Untuk mengenal lebih dekat komunitas Satria F ini, silakan datang langsung ke lokasi kopdar mereka yang terletak di Lapangan Banteng, depan Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Kopdar diadakan dua minggu sekali, saban Sabtu malam.

Bagi sobat yang mau gabung dengan SSFL yang bermarkas di Sawangan Depok ini, dipersilakan langsung menghubungi Ketua SSFL, Lintang di nomor 0877-758-882.

“SSFL merupakan klub independen dan tidak terikat. Anggotanya bebas untuk berkreasi. Di komunitas ini juga semua anggota punya hak sama,” tegas Lintang. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa