Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda CX-3, Hasil Sulap Mazda2 jadi Crossover Siap Hadir

Selasa, 28 Oktober 2014 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Los Angeles - Setelah sekian lama ditunggu, Mazda akhirnya melahirkan keluarga baru disegmen Crossover. Diberi nama Mazda CX-3, mobil ini siap menjadi pesaing dari Nissan Juke maupun Honda HR-V.

Dilansir Worldcarfans hari ini (28/10) MAzda CX-3 akan diperkenalkan pertama kali saat pameran Los Angeles Auto Show 2014 mendatang. Mazda CX-3 merupakan  model untuk menggapai segmen yang sedang dicintai konsumen di seluruh dunia, yaitu crossover kompak.

Mazda CX-3 sendiri, sedari awal mengambil bassis dari hacthback Mazda2. Tampangnya pun sebenarnya masih mirip-mirip. Hanya saja, Mazda CX-3 sudah pasti lebih tinggi ground clearence-nya dan sudah mengusung desain KODO engan ciri grill tersenyum.

Ada beberapa pilihan tenaga mesin 1.5 liter yang nantinya akan ditawarkan, 1.5-liter Skyactiv-G bertenaga 75 dk dan torsi 135 Nm, 1.5-liter Skyactiv-G bertenaga 90 dk dan torsi 148 Nm, 1.5-liter Skyactiv-G i-ELOOP bertenaga 115 dk dan torsi 148 Nm serta terakhir 1.5-liter Skyactiv-D bertenaga 105 dk dan 220 Nm. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa