Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Xenia Pecahkan Rekor Muri Konvoi 14 Kota

Senin, 20 Oktober 2014 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sebanyak 4.015 unit Daihatsu Xenia Pecahkan rekor MURI Konvoi di 14 Kota. Sebagai puncak Perayaan dari 10 tahun Xenia yang berlangsung sejak 1 Maret 2014 lalu, Daihatsu menggelar event Rute Riang Xenia serentak di 14 kota besar di Indonesia, 19/10.

Pusat perayaan dan juga pemecahan rekor Muri ini terpusat di Eco Park, Kawasan Anvol, Jakarta dihadiri lebih dari 1.600 kendaraan keluarga Daihatsu Xenia. Ditambah kota lain yang juga secara serentak melakukan kegiatan yang sama sehingga menghasilkan rekor Muri konvoi dengan kota terbanyak dan peserta terbanyak yaitu 4.015 kendaraan Xenia. Kota besar yang berpartisipasi pada puncak acara Rute Riang Xenia adalah Bandung, Jogja, Sidoarjo, Bekasi, Makassar, Solo, Banjarmasin, Medan, Surabaya, Denpasar, Serang, Tangerang dan Semarang.

No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption
"Kami Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mempercayai Xenia sebagai Sahabat Keluarga Indonesia selama 10 tahun lamanya. Dan dengan terpecahkan rekor Muri Ini, terlihat jelas bahwa para pecinta. Daihatsu di seluruh Indonesia sangat cinta dengan produk produk Daihatsu yang ada, "jelas Amelia. Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, ADM.
 
Sebagai apresiasi atas animo masyarakat indonesia yang luar biasa, PT ADM pun menyiapkan acara khusus pada kegiatan ini. "Selain Rute Riang Xenia, kami menyediakan beragam acara khusus bagi pengguna Xenia dan keluarga," tambah Amelia. "Mereka dapat bermain bersama, menikmati hiburan dari artis ternama serta mencicipi jajanan pasar yang telah di sediakan. Prestasi spektakuler ini takkan terwujud tanpa para pemilik Xenia yang cinta terhadap Daihatsu. Karena PT ADM selalu memberikan servis terbaiknya kepada konsumennya dengan beragam acara yang mengikut sertakan keluarga dan juga ajang silaturahmi antar keluarga. Besar Daihatsu Xenia!" tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa