Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Karimun Wagon R GS, Pakai Pelek 14 Inci Seperti Dilago

Minggu, 12 Oktober 2014 | 07:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sejak saat peluncurannya di IIMS 2014, Suzuki Karimun Wagon R GS sukses mencuri perhatian para pengunjung. Mengusung tampilan terbaru serupa dengan Suzuki Stingray yang dijual di luar negeri, kini Wagon R GS terlihat lebih stylish dan mewah melalui ubahan di sektor bodi kit, bemper, gril dan headlamp berproyektor.

Pada acara Stylish and Luxurious Driving (10/10), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak rekan media untuk test drive Wagon R GS. "Selain tampilan yang berubah jadi lebih stylish, driving experience-nya juga berbeda dari Wagon R tipe biasa, karena ada perbedaan spek roda," jelas Davy J. Tuilan,  4W Sales, Marketing & DND PT SIS.

Jika di Wagon R tipe biasa hanya dibekali pelek ring 13, pada Wagon R GS ini dipasang roda dengan spek yang lebih besar. Peleknya berdiameter 14 inci dengan ukuran ban 175/65R14, serupa seperti Wagon R Dilago.

Saat dikendarai dari Mall Alam Sutera menuju Soupanova Ecosky, perbedaannya ada pada saat menikung dan pas lagi melaju di jalan tol. Dengan spek roda yang lebih besar, mobil terasa lebih mantap dan stabil saat digunakan. Namung tetap tidak mengorbankan performa mesin dan efisiensi bahan bakar, tarikan masih responsif, BBM tidak menjadi lebih boros dan yang pastinya masih lincah membelah kemacetan jalanan Ibukota.

Wagon R GS ini dijual OTR Jabodetabek seharga Rp 105,9 juta, hanya selisih Rp 200 ribu dari Wagon R Dilago meski perbedaan yang dimiliki cukup banyak khususnya di bagian eksterior. Mobil yang ditujukan untuk anak muda dan keluarga muda yang stylish ini sudah terjual 300 unit sejak diluncurkan pada IIMS 2014, dengan target penjualan 500 unit per bulan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa