Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Penampakan Versi Racing dari BMW M6 GT3

Kamis, 9 Oktober 2014 | 16:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meskipun baru akan mendebut tahun 2016, tapi BMW sudah menggoda dengan menghadirkan teaser dari versi racing M6 GT3. Dari tampang saja, mobil ini sudah sangat kental nuansa balapnya.

Diciptakan sebagai pengganti BMW Z4 GT3, versi racing dari M6 GT3 akan diuji BMW Motorsport tahun depan. Para peminat bisa melakukan pemesanan juga ditahun tahun depan, untuk dipersiapkan berlaga di ajang BMW Sport Trophy 2016.

BMW mempersenjatai mesin berkonfigurasi V8 Twin-Turbo berkapasitas 4.4 liter, mesin yang sama yang digunakan versi jalan raya. Modifikasi yang dilakukan BMW Motorsport berhasil mendongkrak tenaganya menjadi 560 dk dan 680 Nm.

Dilansir Indianautosblog hari ini (9/10) para insinyur BMW juga melakukan modifikasi dan optimasi pada rangkanya untuk meladeni tenaga besarnya itu. Rem ABS versi racing juga gearbox dan sistem kelistrikan dikatakan turut dioptimalisasi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa