Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Merek Maserati Kini Punya Pemegang Merek Resmi di Indonesia

Selasa, 19 Agustus 2014 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Merek supercar Maserati kini punya agen pemegang merek (APM) untuk Indonesia, sehingga bisa mulai memasarkan mobil mewah ini untuk pasar tanah air.

Maserati secara resmi telah menunjuk PT. Auto Trisula Indonesia yang merupakan bagian dari Eurokars Grup sebagai pemegang merek Maserati di Indonesia.
 
PT. Auto Trisula Indonesia dijadwalkan dapat mulai melakukan aktivitas  penjualan dan servis September ini. Kegiatan penjualan dan servis dilakukan di showroom dan workshop sementara yang berlokasi di RS Fatmawati No. 53, Jakarta Selatan. Di lokasi ini akan dipajang seluruh model Maserati termasuk model yang terbaru, sedan sport Ghibli 4 pintu.
 
“Kami bangga karena telah dipercaya oleh Maserati untuk mewakili operasional Maserati di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik. Kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan jual dan purna jual yang setara dengan Standar Maserati”, sambut Fransiska Renata Palupi (Ingrid), CEO PT. Auto Trisula Indonesia dalam siaran persnya hari ini (19/8)
 
Eurokars Grup identik dengan merek otomotif premium baik di Indonesia maupun di Singapura yang selama 29 tahun terakhir dan telah menikmati pertumbuhan signifikan dengan setiap merek yang dibawah naungannya memiliki track record tak bercacat. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa