Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Siap Siaga Kemana pun Mudik Anda

Jumat, 25 Juli 2014 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Rahmat Samulo melepas keluarga yang akan melakukan perjalanan mudik di posko Cikampek, hari ini (25/7)


Jakarta - PT Toyota Astra Motor kembali menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia, dengan menyelenggarakan "Toyota Siap Siaga Kemana pun Mudik Anda", mulai 25 Juli hingga 3 Agustus 2014. Sejumlah program sudah dipersiapkan sebagai wujud komitmen dalam memberikan layanan purna jual.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo menyebutkan bahwa Toyota mempersiapkan beberapa program yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta pengalaman mudik terbaik bagi para pelanggan setia. Salah satu programnya,dengan menyediakan posko dan bengkel siaga.

Untuk mensukseskan program ini, Toyota menyediakan 20 Posko Mudik 24 Jam yang tersebar di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi.

“Untuk tetap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada para pelanggan, Toyota juga menyiapkan 269 Posko Mudik dan Bengkel Siaga Toyota, yang terdiri dari 20 Posko Mudik Siaga, 9 Bengkel Siaga 24 Jam, serta lebih dari 240 Bengkel lainnya yang tetap dibuka pada saat libur Lebaran,” ujar Rahmat Samulo, dalam acara media gathering yang berlangsung di Posko Mudik Toyota KM57 Cikampek, hari ini.

Guna semakin menguatkan tagline “Berapa pun Usia Toyota Anda, Toyota Siap Siaga Kemana pun Mudik Anda”, para pelanggan dapat menikmati sejumlah fasilitas gratis.Di antaranya, free wifi, ruangan ber-AC, makanan dan minuman, kursi pijat, dan khusus di Posko Cikampek terdapat area kids corner free Starbucks bagi 50 pengunjung pertama setiap harinya. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa