Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Recall Highlander 2014, Ditemukan Masalah Pada Safety Belt

Iday - Sabtu, 24 Mei 2014 | 08:08 WIB
Toyota "Recall" Highlander 2014. Bermasalah pada Safety Belt
Toyota "Recall" Highlander 2014. Bermasalah pada Safety Belt

 
Toyota "Recall" Highlander 2014. Bermasalah pada Safety Belt
Toyota "Recall" Highlander 2014. Bermasalah pada Safety Belt
Otomotifnet.com
 - Toyota Motor Corp melakukan pemanggilan untuk perbaikan (recall) untuk model Higlander dan Highlander hybrid secara global, menyangkut dengan sabuk pengaman. Jumlahnya SUV sport tersebut mencapai 50.220 produksi 2014 yang sebagian besar dipasarkan di Amerika Serikat.
 
Produsen mobil Jepang itu mengatakan, SUV Highlander dan versi hibrida 2014 direcall berkaitan dengan perangkat lunak dalam sistem airbag. Tugasnya, mengontrol ukuran penumpang pada jok depan.
 
Perangkat lunak yang dimaksud adalah airbag electronic control yang membaca semua kondisi penumpang. Terlepas dari ukuran mereka yang sebenarnya. Itu bisa membuat penumpang di depan tidak terikat dengan baik, sehingga kemungkinan cedera saat kecalakaan lebih besar.
 
Menurut Toyota, belum ada laporan kecelakaan, cedera atau meninggal berkaitan dengan masalah ini. Toyota akan memperbaiki perangkat lunak tersebut. 
 
Dari 50.000 unit lebih itu, 45.500 terjual di Amerika Serikat, 3.400 unit di Kanada, 1.300 Meksiko, dan 20 di Jerman. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa