Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MINI yang Semakin Membesar, Ini Perubahan Dimensinya

Jumat, 23 Mei 2014 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - MINI terus menyempurnakan diri. Mobil ikonik sejak lahir ini memang terus memanjakan emosi para pecintanya. Hal itu pun terlihat pada sosok terbaru dari generasi penerus MINI, yang diluncurkan di pasar Indonesia hari ini.


Eksterior Semakin Membesar dan Dewasa

MINI menambahkan dimensinya pada generasi terbaru ini. Panjangnya bertambah 10 cm. Panjang bodi all-new MINI adalah 3.821 milimeter (MINI Cooper S: 3.850 milimeter) lebarnya 1.727 milimeter dan tingginya 1.414 milimeter.

Hal ini menjadikan MINI terbaru hadir 98 milimeter lebih panjang, 44 milimeter lebih luas dan 7 milimeter lebih tinggi dari pendahulunya. Sumbu roda telah diperpanjang sebesar 28 milimeter menjadi 2.495 milimeter.

Perubahan yang paling mencolok dari eksterior mobil adalah lampunya yang kini membulat dengan desain grill yang baru pula, dengan garis krom horizontal yang mengesankan klasik.

Grill radiatornya  menyerupai sarang lebah, dengan strip bemper antrasit, pembuka tambahan di bonet, saluran rem udara yang terintegrasi dalam pasokan udara yang lebih rendah.

Untuk lampunya sudah mengusung LED. Dalam versi standar, lampu mengemudi siang hari dan lampu samping berada di dalam lampu depan tambahan, bersama dengan lampu kabut.


Interior Semakin Berkelas

Untuk interiornya MINI melakukan perubahan total di bagian jok. Permukaan kursi diperpanjang hingga 23 milimeter, dan penambahan ruang bahu memberikan ruang kaki yang lebih lapang dan kebebasan bergerak.

Kenyamanan saat memasuki kendaraan yang lebih optimal bagi penumpang di kursi belakang. Interior  all-new MINI  menawarkan ruang yang semakin lapang dan nyaman pada keempat kursinya serta kapasitas kompartemen bagasi yang diperluas 51 liter hingga totalnya  mencapai 211 liter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa