Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Punya Model Baru untuk Menyaingi MINI

Senin, 5 Mei 2014 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Mazda Verisa yang sedang dikembangkan untuk model baru Mazda2 menyaingi MINI

Jepang - Tahun depan, Mazda akan menghadirkan model baru dari Mazda2 untuk menyaingi MINI Cooper dan Citroen DS3. Begitu laporan dari media setempat yang menginformasikan kalau baru itu akan mengadopsi moneker Verisa.

Hanya, tampilan lebih stylish dan kelasnya di atas Mazda2. Sumber dari Holiday Auto menyebutkan, Mazda Eropa ikut menangani pengembangan dan dimensinya diperkirakan sedikit lebih besar dari Verisa.

Sumber itu membocorkan soal jantung pacunya. Mobil ini kemungkinan mememiliki performa yang bagus berkat pasokan mesin 2.2 liter berteknologi Skyactiv-D.

Sebelum masuk jalur produksi, model andalan Mazda ini akan tampil di Geneva Motor Show, Maret 2015, tapi dalam bentuk konsep. Sedang versi produksinya diperkirakan kuartal pertama 2016. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa