Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beetle Akan Menjadi Merek Tersendiri, Dengan Tiga Model Andalan

Jumat, 2 Mei 2014 | 10:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - Volkswagen sebenarnya punya satu model ikonik yang terus berjaya sampai saat ini, yakni Beetle. Namun, kedepannya, nama Beetle sendiri akan menjadi merek yang independen dan terpisah dari Volkswagen.

Seperti dilansir Autobild, hari ini (2/5) Beetle akan menjadi sub-brand bagi Volkswagen. Mulai tahun 2019 mendatang, akan ada tiga model andalan dari Beetle yang masing-masing mewakili segmen yang berbeda, yakni Microbus, Coupe dan Crossover.

Beetle Microbus merupakan van berjenis sport yang punya kapasitas daya tampung 6 tempat duduk. Bakal punya dimensi panjang kurang dari 4 meter. Mobil ini sepertinya akan menjadi penerus VW Combi di masa depan.

Sementara Beetle coupe akan menjadi model paling berperforma dari merek Beetle. Diharapkan, tenaga yang dihasilkan mesinnya bisa mencapai minimal 300 dk. Desain mobil ini akan terinspirasi dari konsep e-Bugster.

Dan terakhir, Beetle Crossover, yang akan menjadi calon pesaing serius dari MINI Countryman. Punya empat pintu, sekujur tubuhnya akan dilengkapi dengan plastic body cladding dan skid plates dibagian depan dan belakang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa