Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brabus Tampilkan Mercedes-Benz G-Class Convertible

Iday - Jumat, 2 Mei 2014 | 08:04 WIB
Brabus Tampilkan Mercedes-Benz G-Class Convertible
Worldcarfans
Brabus Tampilkan Mercedes-Benz G-Class Convertible

Otomotifnet.com  - Mercedes-Benz G-Class yang identik dengan SUV berkarakter tegas, diubah jadi mobil yang lebih menyenangkan, dengan menggusur atapnya, sehingga kini berjenis convertible. 

 
Bekerjasama dengan tuner andalan Brabus, yang telah menyiapkan paket aftermarket lengkap untuk Mercedes-Benz G500 Convertible ini, yang sudah mengusung konfigurasi tiga pintu.
 
Seperti dilansir Worldcarfans, hari ini (2/5) Mercedes-Benz G500 Brabus Convertible ini sudah dilengkapi dengan grill depan sport, bumper depan yang baru, desain rumah foglamp, dan lampu LED Daytime Running. 
 
Kelengkapan tampilan luar lainnya antara lain steel running boards, flared wheel arches dan bumper belakang yang dilengkapi diffuser. Dipasangi juga lampu rem LED dan ban cadangan Brabus, berlabur hitam metalik.
 
Nuansa serba hitam tersebut berlanjut ke dalam kabinnya. Mercedes-Benz G500 Convertible ditawarkan dengan jok kulit berlubang, setir sport, dashboard beraksen hitam piano, aksen karbon, juga logo dan emblem Brabus.
 
Selain mengubah tampang dan interiornya, Brabus juga sudah melakukan modifikasi ringan untuk mesinnya, sehingga sanggup menghasilkan tenaga sebesar 462 dk dan torsinya 615 Nm. Butuh bahan bakar 20 liter untuk jarak 100 km. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa