Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beda Fiat 500 S dengan Varian Tipe Lainnya

Selasa, 29 April 2014 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Garansindo Inter Global meluncurkan varian terbarunya yaitu Fiat 500 S. Varian Sport ini memiliki karakter desain agresif untuk para individu yang menginginkan premium city-car yang sporty, fun to drive, stylish serta efisien. 

Secara tampilan, terlihat pada model bumper depan dan belakang yang aerodinamis serta grill dengan corak honeycomb. "Terdapat velg alumunium 16 inci berwarna Mineral Grey dibubuhi logo 500 warna merah. Pada pintu bagasi dipasang spoiler tambahan biar kental kesan sportynya," jelas  A. Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT.Garansindo Inter Global. 

Masuk kebagian interior, warna hitam dan abu abu mendominasi interior mobil ini. Mulai dari jok kulit hitam sampai panel instrumen juga berwarna hitam. Ciri khasnya, pada setiap senderan bangku terdapat logo 500 S.

Untuk urusan mesin, Fiat 500 S ini memiliki mesin yang sama dengan saudara kandungnya. Bermodal mesin 1.4-liter inline-4 dengan teknologi MultiAir menghasilkan 100 HP pada 6,500 rpm dan torsi maksimum 131 Nm pada 4,000 rpm. 

Dengan transmisi 5 percepatan otomatis, mobil ini diklaim menghasilkan konsumsi bahan bakar yang efisien. Untuk dalam kota konsumsi BBM nya 12,5km/liter, sedang untuk luar kota 14km/liter. 

"Sebagai premium city-car, seluruh varian Fiat 500 memiliki 7-airbag (dualfront-impact airbag, dual-side impact airbags, dual overhead airbags dan driver knee airbags), serta banyak lagi fitur keselamatan yang disematkan pada mobil ini," tutup Reiva. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa