Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Semua Model Toyota di Indonesia Tembus Dua Digit

Kamis, 6 Maret 2014 | 13:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Grafik penjualan Toyota di Indonesia terus mengalami peningkatan di 2014. Seperti pada Februari lalu, angka yang dibukukan total 38.632 unit, naik 7,6 persen dari bulan sebelumnya dengan 35.888 unit dan 9,4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu mencatat 35.318 unit.  

Pencapaian pada bulan lalu diraih berkat kinerja mengesankan dengan pertumbuhan double digits hampir di semua segmen, mulai dari sedan, compact car, SUV, kendaraan 4x4, pickup, kendaraan niaga 2 ton, serta commercial van.     

Seperti dari kelompok sedan, penjualan di bulan kedua tumbuh 25 persen. Bahkan, untuk kendaraan truk 2 ton tumbuh sampai 127 persen. 
 
“Kami bersyukur kinerja penjualan di awal-awal 2014 menunjukkan tren pertumbuhan yang signifikan. Kami berharap tren tersebut akan dapat berlanjut di bulan-bulan berikutnya sepanjang tahun ini,” tutur Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, hari ini (7/3).
 
Johnny menambahkan pencapaian tersebut semakin mengukuhkan komitmen Toyota Indonesia untuk melakukan Kaizen (continous improvement), demi memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan para pelanggan setia. (Mobil.Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa