Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Ungkap Pengembangan MPV Murah Adiknya Xenia

Selasa, 4 Maret 2014 | 13:23 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah lama beredar rumor, akhirnya Astra Daihatsu Motors mengakui juga kalau sedang mengembangkan MPV murah. Harganya bisa di bawah Daihatsu Xenia saat ini.
 
MPV murah tersebut memang sengaja diposisikan sebagai adiknya Daihatsu Xenia, yang dikembangkan dari platform yang sama dengan Daihatsu Ayla. Namun, dirancang untuk bisa menampung tujuh penumpang. Informasi terbaru dari Daihatsu, MPV ini sedang dalam tahap penyempurnaan.
 
"Kami juga ingin menghadirkan mobil keluarga (MPV) LCGC,” ungkap Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra di Jakarta (3/3) Ditambahkan oleh Amelia, MPV murah Daihatsu ini nantinya akan diikutkan pula dalam program dan disesuaikan dengan regulasi LCGC. "Yang jelas, program tersebut sedang dimatangkan, untuk spesifikasi bukan saya yang berwenang," sebutnya.
 
MPV murah dengan platform Daihatsu Ayla ini sendiri, versi konsepnya sudah dipamerkan di IIMS dalam sosok Daihatsu UFC-2 concept (Ultra Function Compact 2). Konsep MPV ini berdimensi panjang 3.9 meter, lebar 1.6 meter dan tinggi 1.6 meter dengan jarak sumbu roda 2.7 meter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa