Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agar Tidak Panik di SPBU saat Memakai Mazda MX-5

billy - Jumat, 17 Februari 2012 | 07:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - MX-5 adalah mobil sport berlekuk indah dengan body roadsternya. Pemanfaatan ruang serta fitur-fitur rahasianya terlihat maksimal dalam mobil ini. Sehingga semakin membawa kepercayaan diri bagi penggunanya.

Tapi, jangan panik kalau tiba-tiba di SPBU anda kebingungan untuk membuka tutup tanki bahan bakarnya ya. Soalnya kalau belum biasa, atau ketika pertama kali menggunakannya, pasti sedikit sulit mencari lokasinya. Repot deh!

Ternyata letaknya tersembunyi di dalam kotak penyimpanan di bagian tengah antara kedua kursi. Nah, setelah kotak penyimpanan tersebut dibuka, disebelah kanan bawah ada tuas untuk membuka penutup tanki bahan bakar. Tinggal ditarik deh, maka tanki pun akan terbuka secara otomatis.

Setelah selesai, putar untuk menutup tanki bensin. Jangan lupa untuk menutup rumah kecil penutup tangki. Selanjutnya masuklah ke dalam kabin. Jangan lupa untuk menekan kembali tuas di dalam laci tengah tadi.

Nah, jadi tidak panik lagi kan saat hendak mengisi bahan bakar pertama kalinya? Hehe.. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa