Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Refresh Kabin Toyota Avanza Lawas (Bag.3), Audio

billy - Rabu, 12 Oktober 2011 | 10:02 WIB
Refresh Kabin Toyota Avanza Lawas (Bag.3), Audio
Refresh Kabin Toyota Avanza Lawas (Bag.3), Audio

Refresh Kabin Toyota Avanza Lawas (Bag.3), Audio
Refresh Kabin Toyota Avanza Lawas (Bag.3), Audio
Jakarta - Bagi pemilik Toyota Avanza keluaran awal yang umurnya lebih dari 5 tahun, pasti komponenya sudah banyak yang mengalami keausan. Efeknya tentu pada kenyamanan dan keamanan selama berkendara.

Perawatan dan pergantian adalah solusinya. Enggak hanya komponen mesin dan kaki-kaki, bagian bodi dan interior juga perlu mengalami penyegaran. Nah, apa-apa saja yang perlu dibenahi?

Audio

Paket yang ditawarkan Eddie Soesanto dari Cartens Autosound di pusat niaga Duta Mas Fatmawati, Jaksel ini bisa jadi pilihan. "Kami sediakan paket entertainment atau family package," seru Eddie singkat.

Menu family package, Eddie sengaja menggabungkan setingan tata suara yang ideal dengan tampilan gambar. Paket entertainment yang dibanderol Rp 9,25 juta ini mencakup head unit monitor Pioneer AVH 2350, speaker Crescendo Opus1, speaker coaxial MTX, power amplifier Integra 4 channel. Tidak ketinggalan 3 lapis peredam, masing-masing buat pintu depan dan tengah.

Pilihan paket hemat untuk upgrade entertainment, juga ditawarkan Jasum dari Pesona Audio di Pos Pengumben, Jakbar. Menu yang ditawarkan seharga Rp 5,1 juta. "Mencakup head unit monitor Pioneer AVH-2350 dengan fitur lengkap seperti player CD dan DVD, radio FM/AM, koneksi USB yang juga bisa dipakai buat iPad, speaker 2-way Cubik dan subwoofer aktif Redbet 10 inci biar enggak usah repot nambah boks," rinci instalatur berkacamata ini.

Paket sound quality tersedia banyak pilihan. Salah satunya tawaran Cartens Autosound dengan budget Rp 7,25 juta. Meliputi komponen speaker split Crescendo Opus5, power amplifier Nakamichi 4 kanal, subwoofer JL Audio W110 10 inci, kabel-kabel, boks model simpel dengan sedikit kosmetik pendukung serta peredam di pintu depan dan kabin tengah.

"Ada paket SQ buat harian," Ganda Wijaya, marketing manager Everyday Sale di Jakpus. Paket harian buat mereka yang menyukai musik agak nge-beat. Dibanderol Rp 3,2 juta dengan pemasangan head unit single DIN Sony CDX-GT500US, power amplifier V-Tech VT-6004, speaker 2-way Ultra Drive VA-650C, subwoofer 12 inci berikut boks dan final tuning. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa