Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banderol Taruna Second, Bisa Ditebus Rp 65 Juta!

Editor - Rabu, 7 Juli 2010 | 06:34 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Daihatsu Taruna yang diproduksi pertama kali pada tahun 1999 ini memiliki ragam pilihan harga di pasar mobkas. sebut saja untuk tipe CL ada di kisaran Rp 65 juta hingga Rp 70 juta. Varian ini hanya mampu menampung lima orang dewasa dengan masih mengadopsi mesin karburator berkapasitas 1.600 cc.

Namun, dalam perkembangannya, sejatinya Daihatsu Taruna mengalami perubahan pada dapur pacu sesuai regulasi pemerintah. Semisal penerapan pasokan bahan bakar yang mengusung sistem injeksi.

Alhasil hadirlah Taruna dengan kapasitas mesin 1.500 cc yang sudah mengadopsi injeksi. Salah satunya bisa Anda nikmati versi bekasnya yang mengusung tipe F series. Dimana model ini memiliki dudukan jok baris ketiga yang semuanya menghadap ke depan. adapun dari ragam tahun yang tersedia di pasaran mobkas, jenis SUV (Sport Utility Vehicle) kompak ini ada di estimasi Rp 80 juta hingga Rp 95 juta.

Kemudian Daihatsu taruna Oxxy yang diluncurkan lima tahun lalu ini dapat menjadi pilihan terakhir. Penyegaran ini meliputi pelek 16 inchi, rear stoplamp, grill depan, front bumper, side skirt, foglamp, dan spoiler atas. Nah, di pasaran mobkas, Daihatsu Taruna Oxxy ini dapat Anda tebus dengan kisaran harga Rp 100 juta hingga Rp 110 juta.

Sst..,tergantung kondisi lo!


Penulis/Foto: H4D1 / Hadi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa