Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masih Suasana Imlek, Paket Audio Rp 3,1 Juta Dipotong Menjadi 1,8 Juta

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tidak ketinggalan Bassindo Mobile Audio Installer (BMAI), gerai audio di kawasan Kelapa Gading, Jakut, ikut meriahkan Imlek dengan program diskon dan paket. Sebut saja head unit Pioneer FH-P 5000 MP yang awalnya dibanderol Rp 3,1 juta, kini hanya Rp 1,8 juta.

Harga itu guna menebus ragam fitur yang ada pada pemanja telinga tersebut. Semisal CD, MP3, kaset, dan radio. Daya head unit yang diklaim dari Pioneer sebesar 50 watt x 4.

Sementara itu, ada juga paket hemat audio yang bisa ditebus seharga Rp 2,3 juta. Paket itu berupa sepasang speaker LA Storm 6,5 inci model split, power amplifier Laser LA-8800 4 kanal, dan sebuah subwoofer Performa 10 inci.

“Harga itu bila dibeli secara retail bisa mencapai Rp 2,6 juta. Tapi itu di luar boks dan pemasangan,” bilang Andrie Widjaja, juragan BMAI.

Nah, silakan kontak saja di 021-4532607. Namun, sebelum Anda ke lokasi, ada baiknya, lakukan komparasi harga di tempat lain. Pastinya, kemampuan daya beli, hanya Anda sendiri yang bisa menilai. Sst.. jangan lupa dites kualitas sound-nya, ya!

Penulis/Foto: Khalif / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa