Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Orlando Siap Beraksi di Indonesia

Editor - Selasa, 2 Februari 2010 | 08:50 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Chevrolet makin gencar memproduksi mobil baru. Mereka tak hanya berkonsenstrasi di pasar SUV atau truck, tapi juga sedan dan MPV yang selalu ditunggu, Orlando. Konon, MPV akan menjadi unggulan Chevy di segmen yang paling digandrungi oleh konsumen dunia saat ini.

MPV Orlando berbasis pada Orlando Concept yang tampil perdana pada Paris Motor Show 2008 silam. Orlando versi produksi sepertinya akan memiliki lekukan garis body yang sama dengan versi konsep. Tampilan depan dan belakang juga hanya mengalami perubahan kecil.

Di sektor rancang bangun, mobil ini menggunakan platform Delta yang juga digunakan pada Chevy Cruze dan Chevy Volt. Dengan menggunakan platform tersebut akan menjadikan dimensi Orlando kompak.
Untuk urusan akomodasi, MPV kompak ini mampu menampung tujuh orang sekaligus tanpa harus bersempit-sempitan karena interior mobil yang luas.

Di bagian dapur pacu, kabarnya Orlando akan memiliki mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1800 cc yang juga digunakan pada Cruze. Untuk pasar Eropa akan ditawarkan dua mesin diesel berkapasitas 2000 cc yang menghasilkan tenaga berbeda.

Chevrolet Orlando kabarnya akan dirilis pada akhir 2010 atau paling lambat awal 2011. Dan mobil ini akan dijadikan sebagai produk global. Kabarnya mobil ini juga akan dirilis di Indonesia. 
 
Penulis : Dika/AZ

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa