Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Khusus Pemilik Opel Dan Chevrolet, Ada Diskon Hingga 15 Persen

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi Anda pemilik mobil Opel atau Chevrolet, di Rensen Motor (RM) ini tersedia berbagai macam aksesori dan juga spare part.

“Untuk Chevrolet Captiva, Aveo, Spark, Tavera, Optra, Estate, Kalos, Blazer, Zafira, termasuk Opel Optima dan Vectra,” ujar Jumen, owner RM.

Soal harga? Tak usah khawatir, tak hanya harganya bersaing, tapi juga dikasih diskon 10% sampai 15%!

Selain itu, ia juga menyediakan jasa service. Mulai dari mesin, kaki-kaki, kelistrikan, hingga AC. Untuk jasa tune up, biayanya antara Rp 75 ribu hingga Rp 150 ribu.

Lalu paket service AC Blazer Rp 1,1 juta, sedangkan untuk Zafira Rp 4,05 juta dengan komponen orisinal GM dan Rp 2,6 juta untuk non orisinal GM.

Ilustrasi berikutnya adalah fanbelt Blazer Rp 175 ribu untuk versi orisinal, sedangkan non orisinal Rp 150 ribu. Ada juga paket kaki-kaki Blazer, mulai dari Rp 790 ribu hingga Rp 1,2 juta.

Setidaknya ada 6 paket pilihan. Untuk aksesori seperti foglamp Captiva dihargai Rp 1,7 juta yang cover hitam, sedangkan yang chrome Rp 1,9 juta sudah berikut pasang.

Cukup menarik bukan? Bawa saja mobil Chevy Anda ke Pasar Mobil Kema­yoran Tahap II, blok F 38-39, masuk dari pintu 4, Jakarta Pusat. Telp. 021-98235616, 021-65851084.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa