Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Jajal Mobil Baru, Silakan Sambangi "Parade Test & Ride" di Bekasi

Minggu, 30 Maret 2014 | 16:54 WIB
No caption
No credit
No caption



Bekasi - Majalah Car & Tuning Guide dari majalah Grup Otomotif kembali menyelenggarakan Parade Test Drive & Ride di pelataran parkir lobby oval Summarecon Mall Bekasi, hari ini (30/3). Dalam penyelenggaraan yang ke-9 dan berlangsung sampai pukul 22.00 WIB ini agak sedikit lain.
 
Mengusung tema “Playground”, perhelatan ini kali ini berkolaborasi dengan tabloid Motor Plus yang dikemas lebih fun dan tak cuma menjajal mobil baru, tapi juga sepeda motor. Pengunjung dan khususnya para komunitas juga diberikan informasi, baik teknologi maupun soal kendaraan yang mereka coba. 

“APM (agen pemegang merek) yang turut berpartisipasi kali ini tercatat 8 merek dan 5 industri pendukung, dengan total 14 mobil dan 12 sepeda motor. Jumlah ini merupakan peningkatan dari Parade Test Ride 8 dengan total 6 APM dan 1 industri pendukung,” papar Aditya P. Siregar, Pemred Car & Tuning Guide.

Mobil-mobil yang bisa dijajal dari berbagai segmen, seperti city car hatchback ada Daihatsu Ayla, Nissan March, Kia Picanto, Tata Vista. Kemudian ada Nissan Gran Livina (low MPV), Nissan Serena. Dari Mazda bisa menjajal Mazda2 dan CX5, sedang Kia - selain Picanto - ada Rio dan Sorento. Daihatsu tak cuma diwakili mobil murah Ayla, juga ada Luxio dan Terios, sedang Tata Motor ada Aria dan Safari Strome.

Dari sepedda motor, pengunjung bisa menjajal Kawasaki terbaru RR Mono, R6, Ninja Z1000 dan Pulsar 200NS. Suzuki mengirimkan wakil Hayabusa, GSX750, V-Storm, Inazuma, dan Satria FU 150 Nex. Terakhir Yamaha R1,R6 dan T-Max.

Selain melakukan tes, para pengunjung juga bisa mengunjungi booth Autovision, NHK, KYT, Federal Oil, dan Toyota Astra Motor.Acara ini akan dimeriahkan oleh Stunt Ride Performanceby “Reza SS”, Foxy Lady Bike Wash, Exotic Car Photo Contest, band akustik, games, serta puluhan hadiah menarik lainnya. Selain itu, terdapat bazaar komunitas yang akan berjualan melalui bagasi mobil mereka di area ini. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa