Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

30 Corolla Altis Menyerbu Anyer

Sabtu, 22 Maret 2014 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Anyer - Perjalanan Turing ALTIC (Altis Indonesia Community) “Goes To Anyer” berlangsung dengan mengesankan (1-2/3). Ini merupakan turing perdana di 2014, diikuti 30 kendaraan Altis.

Dalam kegiatan turing ini, ALTIC menggunakan Standard Operation Procedure (SOP) yang berorientasi kepada SAFE (Smart, Alert, Focus, Educated). Dimulai dari Rest Area Karang Tengah dengan technical briefing, persiapan konvoi dan langsung menuju Anyer. Jalanan yang relatif lancar membuat perjalanan mengasyikan dan tiba di Jayakarta Hotel saat jam makan siang.

Selain SOP SAFE, radio komunikasi menjadi peranti wajib di setiap kendaraan untuk memudahkan koordinasi. Rombongan juga dibagi dalam 3 kelompok dengan Touring Officer seperti Road Captain (RC), Dua Safety Officer (SO) dan Sweeper (SW).



Sayang, kondisi infrastuktur jalan selepas Cilegon banyak lubang, ketinggian berbeda bahkan tanpa rambu. Selain rawan kecelakaan ini menimbulkan antrean panjang karena pengendara harus berhenti atau berjalan sangat pelan.

Sesuai slogannya ‘Not Just Brotherhood, We Are Family’, acara diisi dengan berbagai games dan permainan outbound untuk seluruh anggota keluarga. Dari balap karung, balap bakiak, gebuk bantal hingga sepak bola pantai, diakhiri dengan BBQ party makanan khas laut dan acara santai bersama di alam terbuka.

Hari kedua diisi dengan menikmati pantai, water sport maupun sekedar berenang di hotel hingga tengah hari, saat kembali ke Jakarta. Info : www.altis-indonesia.org, Facebook: Altis Indonesia Community, Milis : altiscommunity@yahoogroups.com, Twitter : @Altiscommunity. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa