Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Gelar "Imlek Campaign 2014" Bagi Yang Ingin Jalan Jauh

Jumat, 17 Januari 2014 | 06:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ikut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2014, akhir Januari, PT Krama Yudha Tiga berlian Motors (APM Mitsubishi di Indonesia) menggelar program "Mitsubishi Imlek Campaign 2014" yang dimulai 20 Januari hingga 15 Februari 2014. 

Tujuannya, memberi kemudahan layanan servis bagi para pelanggan setia Mitsubishi yang melakukan perjalanan. Kendaraannya, semua model Mitsubishi, termasuk komersil. Kegiatan ini ditunjang oleh 191 bengkel 3S (Sales,
Service, Sparepart) Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Mitsubishi juga menyediakan layanan dengan sistem perjanjian  (service booking) terlebih dahulu untuk mengurangi waktu tunggu. Juga ada layanan Quick Pit (servis berkala) dengan waktu pengerjaan maksimal 1 jam dan tersedia di 51 outlet di beberapa kota besar di Indonesia. Mitsubishi juga memberikan diskon suku cadang sampai 28% untuk beberapa item tertentu, khusus untuk jenis pekerjaan perawatan berkala dan kopling.

Selain Imlek Campaign 2014, Mitsubishi juga mempunyai program SerPrize Campaign yang telah berlangsung sejak 1 Januari 2014 – 31 April 2014. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa