Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Cara Dapat Tiket IIMS 2013 Gratis

Minggu, 25 Agustus 2013 | 08:53 WIB


Jakarta - Kabar gembira buat anda yang menginginkan tiket gratis di ajang IIMS 2013. Pasalnya, setiap pembelian bahan bakar jenis Pertamax konsumen bisa memperoleh tiket masuk pameran otomotif tahunan tersebut secara gratis.

"Cara buat dapat tiket gratisnya cukup mudah, yakni tiap pembelian bahan bakar Pertamax senilai minimal Rp 200 ribu akan dapat gratis satu tiket senilai Rp 60 ribu rupiah. Program tersebut berlaku kelipatan," papar Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Seperti diketahui, IIMS 2013 kali ini memiliki tema Smart Vehicle Mobility dan menampilkan bermacam acara dan mobil-mobil baru. Semakin membanggakan, beberapa tipe yang hadir di IIMS 2013 merupakan mobil yang baru pertama kali tampil di dunia.

Yang menarik dari penyelenggaraan Test Drive tahun ini adalah hadirnya Renault dan Tata Motors. Sebagai pendatang baru, kehadiran mereka diperkirakan akan menarik banyak pengunjung untuk melakukan test drive.

Program unggulan terbaru yang diyakini akan mencuri perhatian para pengunjung IIMS 2013 adalah kejuaraan olahraga otomotif yang baru pertama kalinya digelar di IIMS, yaitu “Gymkhana Race War”. IIMS bahkan menjadi satu-satunya event berskala internasional yang memiliki event olahraga otomotif semacam ini.  (mobil.otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa