Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selebriti Wanita Hollywood, Cantik Mana sama Mobilnya?

billy - Jumat, 23 Agustus 2013 | 07:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Wanita jika dihubungkan dengan duni otomotif, masih terdapat persepsi yang kental bahwa wanita bukan merupakan pengemudi yang handal, cenderung ragu dan mudah panik. Lain halnya ketika para wanita itu adalah selebriti cantik hollywood. Persepsi itu berubah seketika oleh karena 'kompetisi' kecantikan antara mobi dan pemiliknya. Lebih cantik mana menurut anda?. (mobil.otomotifnet.com)

Victoria Beckham

Evoque Special Edition

Terkenal, glamour dan businesswoman rasanya sudah cukup ‘legal’ bagi Land Rover untuk menjadikan istri pesepakbola inggris ini sebagai designer pada Evoque Special Edition. Mobil ‘keluarga Beckham’ ini dibanderol pada kisaran US$100.000 hingga US$145.000 (Rp 1-1,5 miliar) dan dilengkapi mesin DOHC 2.000 cc. Dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 7,6 detik. Dengan kosumsi bensin sebanyak 1 liter tiap 8 km rasanya cukup hemat bagi ‘The Becks’ untuk menjadikan Evoque sebagai pilihannya.


Paris Hilton

Lexus LFA

Terlalu kaya adalah hal yang wajar ketika Anda menyandang Hilton sebagai nama belakang. Lexus LFA Paris Hilton ini harganya hampir mencapai US$400.000 atau sekitar Rp 4 milyar. Ada anggapan “Bukan Paris jika tidak foya-foya.” Oleh karena itu ia tidak akan keberatan ketika konsumsi bensin dari mesin berkapasitas 4.800 cc ini mencapai 1 liter per 4 km saja. Tidak sampai di situ, mobil ini dapat mencapai kecepatan100 km/jam dalam waktu 3,7 detik dan mencapai top speed hingga 325km/jam.

Britney Spears

Maserati GranTurismo

Lama tidak terdengar di kancah hiburan, Britney Spears justru menunjukkan yang sebaliknya ketika ia mengendarai Maserati GranTurismo seharga US$123.000 (Rp 1,23 M) miliknya. Mobil berkapasitas 4.700 cc dengan tenaga 454 dk ini dapat mencapai 100km/jam dalam 5 detik. Fuel consumption mobil ini mencapai 1 liter untuk 7 km yang dilaluinya. Namun, mobil yang cepat ini sepertinya tidak cukup cepat untuk menghindari kejaran musuh Britney, paparazzi hehe.

Katie Price

Range Rover Vogue

Profesi Katie Price sebagai model dan senang berdandan turut mengantarkan kesenangannya itu kepada Range Rover Vogue bertenaga miliknya. Full-customized pink menjadi tema mobil seharga US$200.000 (Rp 2 miliar) ini. Mobil yang berkapasitas 3.000 cc dengan mesin diesel ini mampu mencapai top speed hingga 200 km/jam dan dapat mencapai 100 km/jam dalam waktu 7,4 detik. Konsumsi bensin yang mencapai 11km per liternya mungkin tidak cukup hemat bagi Katie sehingga ia berniat menjualnya. Tertarik?

Lindsay Lohan

911 Carrera

Sering berurusan dengan polisi tampaknya menginspirasi LiLo (Sapaan Lindsay) untuk menggunakan Porsche 911 Carrera. Mesin berkapasitas 3.800cc, bertenaga 400 dk dan dapat mencapai 100km/jam dalam 5 detik ini sepertinya masih belum bisa sepenuhnya dikendalikan Lilo seiring kecelakaannya baru-baru ini. Konsumsi bensin 1liter untuk 10 km sepertinya cukup hemat dibanding ‘mainan’ sahabat pestanya, Paris Hilton.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa