Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Pelek Untuk Toyota 86 & Subaru BRZ

billy - Kamis, 1 Agustus 2013 | 18:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi Anda pemilik Toyota 86 atau Subaru BRZ yang ingin upgrade tampilan bisa sambangi Permaisuri Ban di kawasan Mahakam, Jaksel. Gerai ini sudah menjual pelek racing khusus untuk kedua mobil sport ini. “Ada tiga model, semuanya buatan pabrikan pelek Rays di Jepang,” ujar Wibowo Santosa, juragan Permaisuri Ban.

Model pertama adalah Rays Gram Light 57 Xtreme SP Spec berdiameter 19 inci dengan lebar 8,5 dan 9,5 inci plus offset +45/+43. Pelek dengan warna matt graphite ini dijual Rp 41,5 juta. Lalu Rays G25 diameter 19 inci dengan lebar 8,5 dan 9,5 inci plus offset +45/+50 kena Rp 58 juta.

Nah, yang terakhir ada Rays TE37 TTA berdiameter 18 inci dengan lebar 8 dan 9 inci plus offset +45 yang bisa ditebus senilai Rp 55 juta. Nah, segera ke Permaisuri Ban di Jl. Mahakam I no. 5, Jakarta Selatan. Telp. 021-7211239. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa