Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Soluna Vios Club Padang Ramaikan Kegiatan Menjelang Ramadhan

Kamis, 4 Juli 2013 | 10:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Padang – Menjelang bulan puasa, Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Chapter Padang pada Minggu, 9 Juni 2013 mengadakan acara gathering dan bakti sosial. Lokasi yang dituju yaitu kota Painan di Kabupaten pesisir Selatan, sekitar 75 KM arah Selatan kota Padang.

Rombongan TSVC berjumlah 10 kendaraan yang terdiri Toyota Soluna dan Toyota Vios memulai start dari kota Padang sekitar jam 9 pagi. Perjalanan yang ditemani alam dan pemandangan khas Sumatera ini memberikan penyegaran tersendiri bagi anggotanya. Lama perjalanan ditempuh dalam waktu 2 jam dan rombongan sampai dengan selamat di Panti Asuhan Muhamadiyah Painan.

Di lokasi baksos, member TSVC disambut oleh pengurus panti dan menyeerahkan berbagai bantuan, seperti makanan, perlengkapan sekolah, solat dan baju layak pakai. Selain ramah tamah dan sesi foto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pantai Carocok Painan.

Beberapa permainan ringan diadakan untuk memupuk rasa kekeluargaan yang sudah terjalin. Menjelang sore hari rombongan Gathering TSVC Padang kembali bertolak ke kota Padang.

"Kegiatan Gathering dan Bakti Sosial ini telah menjadi agenda rutin bagi TSVC Padang, hal ini sekaligus bisa mempererat tali silaturahmi antar member dan juga beribadah dengan saling membantu terhadap yang membutuhkan" ujar Trya selaku Ketua TSVC Padang.

Dan bagi pengguna Toyota Soluna maupun Toyota Vios di wilayah Sumatera Barat dapat bergabung dengan menghubungi Ryan (0811-6669770). (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa