Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Group Syukuran & Doa Bersama Anak Yatim

toncil - Jumat, 7 Juni 2013 | 18:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Semakin besar sebuah pohon tentunya harus juga bermanfaat bagi banyak pihak. Hal inilah yang dialami oleh OTOMOTIF Group, yang membawahi media-media di segmen otomotif. Nah, dalam rangka mensyukuri semua yang telah diberikan sang pencipta, media otomotif terbesar tanah air ini pun menyelenggarakan ‘Syukuran & Doa Bersama Anak Yatim’.

Acara yang terselenggara siang hari tadi Jumat (7/6), merupakan kegiatan amal pertama OTOMOTIF Group dengan membawa tema besar HOPE (Here, OTOMOTIF Group, People & Enlightment). Dimana nama HOPE akan terus digunakan untuk setiap kegiatan berbau amal seperti ini yang diselenggarakan oleh OTOMOTIF Group.

“Kegiatan ini merupakan wujud syukur dan keinginan kami untuk berbagi bersama. Mengingat selama ini OTOMOTIF Group merupakan sebuah grup media otomotif terbesar, yang sudah mendapat banyak hal, termasuk menjadi media yang semakin dipercaya banyak orang. Untuk itu kami ingin berbagi bersama orang-orang yang memang butuh uluran tangan, seperti anak yatim dan kaum dhuafa,” ujar R. Panji  Maulana, ketua pelaksana acara ini.

Kegiatan yang digelar pun cukup beragam. Mulai dari acara tausiyah, sari tilawah, berbagi bingkisan, games berhadiah, foto-foto bareng ikon OTOMOTIF Group yaitu Gajah Monster, kunjungan ke redaksi media anak, kunjungan ke redaksi OTOMOTIF Group dan lain sebagainya. Anak-anaknya pun terlihat sangat senang, sebab mereka mampu tertawa dan senang bersama.

“Terimakasih kepada OTOMOTIF Group yang sudah menyelenggarakan acara seperti ini. Kami harap bisa berkelanjutan nantinya. Toh anak-anak juga terlihat sangat senang dengan kegiatan seperti ini,” sambut Ruslan, sang pendamping Pondok Asuh Sa’adatud Darrain.

Tentunya kegiatan seperti ini tidak akan berakhir begitu saja, mengingat kegiatan HOPE baru saja dimulai. Jadi pastinya masih ada kegiatan amal lain di saat-saat yang lain. (otosport.co.id)


Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa