Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Radiator (Yogyakarta), Tarif Jasa Rp 100 Ribu

billy - Kamis, 30 Mei 2013 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Khusus di Yogyakarta dan sekitarnya, bengkel spesialis radiator bisa dibilang menjamur. Sadar akan persaingan yang ketat, ”Kami coba berikan layanan plus untuk ambil dan antar ke alamat konsumen. Juga dengan beragam garansi seperti garansi servis enam bulan dan garansi ganti blok satu tahun,” sebut Pritiswantoro, pemilik bengkel Selaras, spesialis radiator di Jl. Magelang, Km. 7, Jombor, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Nah, untuk tarif jasa, pria yang bisa dihubungi di 0274-864018 ini merinci. ”Untuk biaya tergantung jenis mobil dan kerusakannya, kategori ringan untuk mobil macam Suzuki Carry kisaran Rp 100 ribu hingga Rp 120 ribu, sedangkan untuk Mitsubishi L 300 kena Rp 150 ribu dan untuk Honda Jazz kena Rp 150 ribu,” sebutnya seraya bilang bagian pertama kali yang diperiksa dan dibersihkan meliputi blok dan kaleng atas.

Selain perbaikan, bengkel ini juga melayani perawatan, modifikasi, dan suku cadang. “Perlu memperhatikan beberapa hal antara lain gunakan air coolant yang asli sesuai dengan rekomendasi pabrik, pastikan air radiator tidak pernah kosong lantaran bisa merusak sel-sel, cek selalu indikator mesin,” tutupnya seraya bilang bila air radiator keruh namun indikator suhu tak masalah, itu artinya radiator tak bermasalah. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa