Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Standard Knalpot, Sedia Header Sampai Muffler Sport

Kamis, 25 April 2013 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Knalpot sebagai bagian sebuah mobil tentu sudah tak dapat dipisahkan. Dan selain menjadi saluran pembuangan gas mesin, knalpot juga bisa menjadi salah satu piranti pendongkrak tenaga melalui produk aftermarket.

Salah satu produsen knalpot yang menghadirkan piranti aftermarket adalah PT. Standard Adi Knalpot Indonesia di Jl. Gunung Sahari Raya No.34 Jakarta Pusat yang menghadirkan knalpot merek Standard dan Kansai.

Ada dua pilihan untuk mengganti knalpot, bisa model standar atau racing. Nah, silakan hubungi Kansai Knalpot yang ada di nomor telpon 021-6252934/35, atau 0888-8077-221. Serta website www.standardknalpot.com .

Di sini, beragam produk dihadirkan. Mulai dari header, down pipe, front resonator sampai sport muffler.

Harganya juga terbilang bersahabat dan cocok sebagai komponen alternatif mobil anda. Sebagai contoh, header untuk Jeep CJ-7 (6-2) dilepas Rp 2,82 juta. Sedangkan header Daihatsu Sirion (4-1)dilepas Rp 1,5 jutaan. Sementara untuk modifikasi, tersedia sport rear muffler Ford Fiesta dengan harga Rp 1,8 jutaan.

Anda berminat?  (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa