Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Limbahan Mazda, Dasbor Mazda Vantrend Dijual Rp 500 Ribu

billy - Rabu, 1 Mei 2013 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Pemilik mobil Mazda yang merasa harga komponen orisinial berstatus baru masih terlalu tinggi, bisa sambangi Abi. Dirinya menyediakan berbagai parts limbahan untuk Mazda kesayangan Anda.

Pria yang bermarkas di Mazda Bandung Society ini khusus menyediakan parts copotan Mazda berbagai seri. Mulai dari Mazda tahun ‘80an sampai Mazda2 sudah ada.

“Kita menyediakan mulai dari body parts hingga parts mesin atau suspensi,”ujar Abi. Soal harga, dijamin bersaing kok! Seperti lampu depan Mazda Capella ‘89 yang dijualnya seharga Rp 800 ribu/set.

Sementara untuk doortrim Mazda Capella bisa diperoleh seharga Rp 500 ribu. Kemudian untuk dasbor Mazda Vantrend dijual Rp 500 ribu dan lis bodi Vantrend kena Rp 400 ribu.

Jika parts yang Anda inginkan tidak Anda, maka Abi bisa mencarikan atau memesankan untuk Anda, “Asal mau sabar menunggu ya,” tambahnya. Langsung saja ke Mazda Bandung Soziety di Jl. Ambon no. 105, Bandung. Telp. 0857-77773440. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa