Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam In Car Entertaiment Model Lawas Berkelas

billy - Senin, 22 April 2013 | 09:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi yang mencari perangkat audio lawas tapi berkelas bisa sambangi Gasoline Audio di Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai 6 Blok F1 No. 10-11, Jakarta. Pasalnya gerai yang satu ini menyediakan ragam pilihan audio bekas berkualitas maupun old new stock (NOS) alias barang baru stok lama. Ada beberapa paket audio pilihan yang patut Anda coba.

Untuk unit yang terbilang NOS, ditawarkan power amplifier Rockford Fosgate 1.000 Mosfet. Barang tersebut cukup terkenal di dunia dan dilepas seharga Rp 16 juta. Sedangkan versi second hand ada Amplifier label Luxman yang konon jadi rujukan setiap toko audiomobil di Jepang. Peranti itu bisa ditebus seharga Rp 17,5 juta.

Di tempat ini juga ada head unit Alpine 7909J alias Juba Series yang cukup legendaris. “Head unit dengan label Jepang terbaik yang pernah dibuat,” ujar Chris, juragan Gasoline. Peranti pemanja telinga itu diklaim memiliki karakter yang solid, dan suara yang dihasilkan tenang. Nah, head unit second ini dihargai Rp 9 juta .

Tidak hanya itu, Gasoline Audio juga memanjakan beberapa peranti legendaris lainnya. Jika berminat bisa langsung ke lokasi atau kontak di 021- 68880129. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa