Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Tiga Formula Harga Berbeda

billy - Senin, 15 April 2013 | 09:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi Anda yang berdomisili di Malang, Jatim dan sekitarnya, ada promo istimewa dari MJM Audioworks. “Kita ada tiga paket istimewa yang berlaku sampai minggu kedua bulan April 2013 ini,” ujar Aan, punggawa MJM Audioworks.

Lanjutnya, paket pertama berisi power amplifier Trans 4 kanal yang dipadu dengan speaker split Xdrive 6 inci, serta subwoofer Cuzzio 10 inci. “Paket ini bisa ditebus seharga Rp 1,5 juta dengan bonus satu unit player DVD/USB,” ujar Aan.

Sementara itu paket kedua yaitu Audio Virus dengan power amplifier Virus 4 kanal dan satu set speaker Virus 6 inci, serta satu unit subwoofer Virus 12 inci. “Harganya cuma Rp 2,5 juta,” tambahnya. Pastinya, harga pehe tersebut, jauh lebih murah ketimbang Anda membeli eceran.

Terakhir ada paket audio Venom yang terdiri dari power Venom VX 460 bii, speaker split Venom VX 6b, dan subwoofer Venom V2002. “Harganya Rp 3,96 juta,” jelas Aan lagi.

Nah, kalau masih belum puas, sebenarnya masih banyak lagi promo lainnya! Langsung saja ke MJM Audioworks di Jl.. Raya Danau Toba 8, Sawojajar, Malang. Telp. 0813-35339933, 0341-8388333. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa