Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Aksesoris Honda, Menyediakan Versi Jepang

billy - Minggu, 7 April 2013 | 09:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi Anda yang memiliki Honda Civic Ferio dan ingin mengubah tampilan, silakan sambangi R-Kups Garage di Bandung seperti yang dilakoni Ardhi.

Bila melihat pasar dari Honda Civic Ferio yang beredar di Indonesia sejak kehadirannya pada tahun 1996, harganya masih bertahan di kisaran Rp 65 juta hingga Rp 80 jutaaan tergantung kondisi. Nah, Ardhi beruntung mendapatkan Ferio berwarna putih karena dirinya menginginkan tampilan campuran ala JDM, USDM, dan EUDM.

“Barang-barang yang dikumpulkan kebanyakan adalah eks Honda Civic Ferio Si-II yang hanya beredar di Jepang, sisanya Ferio versi Amerika dan Eropa,”ujarnya. Soal harga, seperti headlamp USDM dibanderol mencapai Rp 2 jutaan.

Ada juga gril EUDM yang logo H terlihat lebih besar kena Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk aksesori interior set seperti jok depan, belakang, dan doortrim bisa ditebus Rp 14 jutaan.

Berikutnya kalau ada yang langka seperti kaca belakang dengan wipernya dibanderol Rp 7 juta. Anda berminat? Coba langsung datang ke R-Kups Garage di Jl. Titiran no. 20, Bandung. Telp. 0818-229747. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa