Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Paket Audio Dengan Processor

billy - Selasa, 12 Maret 2013 | 10:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Di pasaran, sudah jamak ditemui sistem audio yang dilengkapi dengan procesor. Teknologi yang ditemukan di awal milenium ini mempunyai banyak kelebihan untuk menunjang sistem audio mobil.

Kelebihan tersebut di antaranya adalah bisa membuat efek time alignment atau yang lebih dikenal para instalatur audio sebagai efek staging. Selain itu dengan teknologi ini masing-masing speaker mendapatkan supply power sendiri alias bisa main full aktif. Kelebihan lain adalah bisa mengatur cutting frekuensi, dan masih banyak kelebihan lain.Intinya adalah dengan kehadiran procesor untuk audio ini, maka audio sistem pada kendaraan bisa lebih maksimal.

Dengan adanya begitu banyak kelebihan yang ditawarkan procesor ini, maka banyak penikmat sistem audio yang mencarinya. Nah salah satu gerai yang menawarkan audio sistem dengan procesor ini adalah Audio Tech, di Mega Glodok Kemayoran Lantai 6 Blok E-10/6 & F-2/15.

Salah satu prosesor yang bisa Anda pilih adalah tipe ARC DSP8. Selain kelebihan di atas, procesor ini sangat gampang dioperasikan bahkan oleh orang awam sekalipun, karena sistemnya sudah PnP (plud and play). Alat ini juga memungkinkan untuk mengubah settingan kapan saja. Paket ini ditawarkan seharga Rp 5,5 juta sudah termasuk instalasi dan setting awal.

Tipe lain adalah ARC PS8, procesor ini termasuk limited edition dan sangat langka di Indonesia, karena baru diper-kenalkan di Eropa, Amerika dan Jepang. Harga yang ditawarkan Rp 9,750 juta.

Berminat? Bisa langsung melunjur ke lokasi atau bisa kontak di 021 30329469.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa