Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jip (Pati), Bisa Mencapai Rp 60 Jutaan

billy - Senin, 31 Desember 2012 | 06:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi Anda yang berada di daerah Pati, Jawa Tengah dan sekitarnya yang sedang berencana membangun jip impian, boleh sambangi Sumber Jaya di Jl. K.H Ahmad Dahlan, No. 27, Pati, Jawa Tengah. Pasalnya, bengkel milik Edi Wahyudi ini memang spesialis jip, mulai dari mesin, kaki-kaki, rangka, body repair. Seperti tampak saat Otubursa bertandang ke bengkel pria 66 tahun ini, satu unit jip dengan upgrade mesin, bodi berangka tubular 1,5 inci yang juga dilengkapi ban Simexx dan sokbreker Rancho.

Edi yang bisa dihubungi di 0857-47565609 ini menyebut modifikasi itu berkisar di angka Rp 60 jutaan. “Tapi prinsipnya kita mengikuti kemauan dan dana yang dimiliki klien. Mau spek kompetisi atau sekadar untuk salurkan hobi offroad yang ubahannya tak terlalu ekstrim,”sebut Didit dan Budi, mekanik yang membantu Edi.

Makanya, untuk penyuka offroad kategori ‘pemula’ Edi menawarkan paket kelas standar di kisaran Rp 30 juta. “Budget segitu Rp 15 juta untuk mesin, selebihnya untuk peranti yang lain,” tutup Edi. Berminat?.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa