Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uniknya Meja Bilyar Berbahan Mobil Lawas

Kamis, 22 November 2012 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Amerika - Ide out of the box dalam dunia otomotif memang tak ada habisnya. Bukan sekedar modifikasi mobil, tapi ide yang ini benar-benar unik dan tidak biasa. Sebab, mobil yang sepatutnya bisa dikendarai, justru disulap mejadi meja bilyard.

Yup, meja bilyar beroda empat ini dibentuk dari sebuah sedan lawas, Ford Falcon keluaran tahun 60’an yang bagian atasnya dibabat habis hingga rata membentuk meja di bagian tengah.

Uniknya, bentuk klasik Ford Falcon tetap dipertahankan. Bagian tengah hingga ke bawah sengaja dibiarkan sesuai dengan bentuk aslinya, termasuk fascia depan dan velg stainless steel yang bertengger dengan gagah.

Bagian belakang kembali dihiasi dengan desain visual nyala api dengan tulisan dan salib, lengkap dengan simbol Ford Falcon menonjol di tengah-tengah. Semakin lengkap, body kaku berkelir emas dari kendaraan Ford ini yang dipoles dengan grafis nuansa merah gothic memanjang di samping dengan pinggiran aksen nyala lidah api.

Serasi dengan tampilan pool table Ford Falcon yang jantan, lapisan pola kulit macan dan sablon grafis tengkorak menjadi tema utama pada bagian pool table. Tidak seperti lubang meja bilyar pada umumnya, keenam lubang pool table Ford Falcon dibuat buntu dengan keranjang kecil serat karbon untuk menampung bola target yang berhasil ditembakkan ke dalam lubang.

Tampilan eyecatching dan konsep unik pool table Ford Falcon tentunya membuat bermain bilyar di atasnya akan memberikan sensasi tersendiri.

Anda berminat?(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa