Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Beda Hari, Beda Harga

billy - Kamis, 15 November 2012 | 09:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Judul di atas tentunya mudah untuk dipahami. Lantaran ingin pengunjung gerai audio lebih banyak di hari kerja, yaitu Senen sampai Jumat, maka Andrei Widjaja, juragan Bassindo Audio di Kelapa Gading, Jakut, menawarkan paket murah meriah di lima hari tersebut. “Untuk hari Sabtu tetap ada paket hemat tapi beda besaran diskonnya,” jelasnya.

Sebut saja pahe audio untuk All New Avanza dan Xenia yang terdiri dari head unit monitor 8 inci touchscreen dengan layanan DVD/CD/MP3/TV/USB/SD/Bluetooth/iPod. Peranti itu dipadu dengan sepasang speaker Boston 2-way dengan subwoofer Laser 8 inci. Nah, untuk hari Senen sampai Jumat kena Rp 4,8 juta. Sedangkan khusus hari Sabtu dibanderol Rp 4,95 juta.

Sementara itu ada juga untuk pahe Honda Brio yang meliputi monitor Integra 7 inci bisa touchscreen dan DVD/MP3/TV/USB/SD/Bluetooth. Peranti itu ditemani pemanja telinga berupa speaker AudioBose 6 inci model split dan subwoofer kolong jok berlabel Laser. Harga untuk hari Sabtu dibanderol Rp 4,25 juta. Sedangkan untuk hari kerja kena Rp 4,1 juta. “Padahal bila membeli secara eceran, harganya di atas Rp 5 juta,” jelasnya seraya menyebut alamat Jl. Boulevard Barat Raya blok BZ (dalam SPBU 34), Kelapa Gading, Jakut. Telp. 0818979998.  (mobil.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa