Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel, Agar Penyakit Mudah Dideteksi

billy - Minggu, 11 November 2012 | 11:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Satu lagi bengkel rujukan yang bisa Anda sambangi di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta. Benzi Motor (BM) menyediakan jasa servis, spare part hingga aksesori. Bengkel ini dilengkapi dengan peranti auto detect yang dapat mengetahui secara pasti penyakit yang menghampiri mobil Anda.

Peranti ini biasanya dipakai pada mobil yang sudah menggunakan teknologi ECU. Masalah harga, bengkel ini juga mematok harga yang bersahabat.

Sebagai ilustrasi kecil, servis ringan dikenai harga jasa Rp 150 ribu dan servis berat mulai dari Rp 200 ribu. Harga itu tergantung kerusakan.

Sementara itu jika ingin membersihkan ruang bakar, bengkel ini punya paket carbon clean yang bias ditebus senilai Rp 175 ribu per nozzle untuk mesin diesel dan Rp 250 ribu untuk mesin bensin.

Tak hanya servis, bengkel ini juga menyediakan aneka spare parts pilihan. Silakan sambangi Benzi Motor di Lt. 6 Blok E10 No 1 atau kontak di 021-28788030.
 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa