Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel AC (Klaten), Isi Freon Ramah Lingkungan

billy - Selasa, 6 November 2012 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Layanan perbaikan AC mobil, pastinya tidak ditampik di bengkel Anugerah Prima Motor (APM) yang berlokasi di Jl. Diponegoro Bypass, nomor 13, Klaten. Malah pengisian Freon menggunakan Musicool. “Kami gunakan itu karena keterkaitan dengan ramah lingkungan serta lebih efisien. Contohnya pada sisi pengisian ke kompresor AC hanya butuh 1/3 dari Freon biasa. Namun dinginnya sudah sip,” promo M. Anthon Subekhi dari APM.

Tentunya, sebelum menggunakan Freon Musicool, maka freon lama mesti dikuras dulu dan selanjutnya diisikan Musicool. Biaya isi freon untuk AC mobil kategori single cukup Rp 90 ribu, sedangkan AC mobil double blower Rp 150 ribu. Proses itu hanya makan waktu sekitar setengah jam.

Namun bila alami kerusakan AC, tentunya teknisi APM siap menganalisa dan selanjutnya memperbaiki. Soal biaya jasa perbaikan tergantung tingkat kesulitan. “Bila sampai membuka dasbor biayanya sampai Rp 150 ribu. Bilamana tidak bongkar dasbor, cukup Rp 50 ribu,” tutup Anthon seraya menyebut nomor 0272-322661.

 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa